Jumbo

1. Apa rencana produksi optimal pada Jumbo, dengan asumsi tidak ada promosi dari Jumbo atau Shrimpy? Berapakah keuntungan tahunan untuk Jumbo?

2. Apa keuntungan Jumbo jika Shrimpy mempromosikannya pada bulan April tapi Jumbo tidak mempromosikan sepanjang tahun (karena mengikuti harga rendah setiap hari)? Apa keuntungan Jumbo jika promosi di bulan April tapi Shrimpy tidak dipromosikan sepanjang tahun? Komentar tentang manfaat dari promosi versus kerugian karena tidak mempromosikan jika pesaing melakukannya?




3. Apa rencana produksi dan keuntungan optimal jika keduanya berpromosi di bulan April? Keduanya berpromosi di bulan Juni? Jumbo mempromosikan pada bulan April tapi Shrimpy di bulan Juni? Jumbo mempromosikan pada bulan Juni tapi Shrimpy pada bulan April?






4. Apa keputusan terbaik untuk Jumbo jika bisa mengkoordinasikan keputusannya dengan Shrimpy?

5. Apa keputusan terbaik untuk Jumbo jika ingin memaksimalkan keuntungan minimumnya tidak peduli apa yang dilakukan Shrimpy? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar